Hilangkan Haus Pas Meeting dengan YUZU Tea

Siapa bilang kerja di rumah akan jauh lebih mudah? Terkadang makin banyak tantangan yang dihadapi. Deadline kerjaan yang tidak kunjung berhenti, sampai marathon meeting sepanjang hari. Regroup bersama rekan satu team, presentasi ide baru untuk klien bahkan nongkrong virtual dengan teman-teman kerja menjadi kegiatan sehari-hari di kala WFH.


Makin banyak meeting, makin sering ngobrol, tenggorokan pun menjadi kering. Rasa haus pun tidak bisa lagi dihindarkan. Padahal dengan padatnya jadwal di hari-hari kamu, kamu harus cepat menghilangkan rasa haus agar dapat kembali produktif lagi.


Untuk menghilangkan rasa haus, kamu harus coba YUZU Tea. YUZU Tea kini hadir dengan kemasan 485 ml, makin puas dalam menghilangkan rasa haus dan akan jadi teman setia kamu selama WFH. Dengan dua pilihan rasa, Original dan Green Tea, buat minum kamu makin berselera dan ga bikin bosen. Ditambah lagi kandungannya yang kaya akan vitamin C, bantu kamu penuhi kebutuhan vitamin C harian kamu. Tidak akan ada yang namanya skip pas meeting.


Penasaran dengan menghilangkan haus pakai YUZU Tea? Yuk cobain sekarang!


Hilangkan rasa haus dengan YUZU Tea!

Real YUZU Refresh You.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :