Momen Silaturahmi di Lebaran, Pastikan Kamu Siapkan 4 Barang ini

Ramadhan segera berakhir dan akan memasuki hari raya Idul Fitri atau lebaran. Tradisi Lebaran berbeda-beda di setiap negara, termasuk di Indonesia. Mudik dan bertemu keluarga sudah menjadi tradisi menjelang lebaran. Apa saja barang yang perlu disiapkan nanti? Membahas soal hal ini, berikut ini 4 barang yang wajib kamu siapkan saat Lebaran.


1. Kue Lebaran

Perlu disiapkan makanan untuk para tamu yang akan datang, salah satunya ada kue lebaran. Beragam kue kering bisa disajikan, mulai dari yang klasik seperti nastar dan kastengel. Tanpa ada kue-kue ini, Idul Fitri terasa ada yang kurang. 


2. YUZU TEA

Saat makan-makan lebaran, makin asyik ditemani YUZU TEA. Dengan perpaduan daun teh pilihan dan ekstrak buah Yuzu, pastinya menyegarkan dan memenuhi Vitamin C harianmu. Selalu sedia YUZU TEA di moment lebaran kamu bersama keluarga. Buat pembelian YUZU TEA bisa kamu dapatkan di supermarket-supermarket di sekitarmu atau secara online melalui Savoria Official Store di Blibli, Shopee, Tokopedia, dan e-commece lainnya. 


3. Perlengkapan Ibadah

Barang lain yang harus disiapkan untuk lebaran adalah perlengkapan ibadah. Usahakan perlengkapan ibadah yang akan kamu gunakan untuk salat Id baru atau dalam kondisi bersih agar ibadah salat Id lebih khusyuk.


4. Angpao Lebaran

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran identik dengan berbagi kebahagiaan untuk semua orang, termasuk sanak keluarga. Angpao lebaran merupakan perwujudan berbagi kebaikan yaitu berbagi ‘THR’ kepada sanak keluarga khususnya anak-anak. 

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :