3 ATRAKSI PERMAINAN INDOOR YANG UNYUZUAL DI JOYPOLIS JEPANG

Apa sih yang ada dipikiran YUZUsan kalau dengar kata taman bermain? Pasti sebuah ruang terbuka penuh atraksi yang menarik untuk dimainkan. Padahal, di Jepang ternyata ada beberapa taman bermain Indoor yang mempunyai atraksi permainan yang unYUZUal.  Salah satunya adalah atraksi permainan di tempat bernama Joypolis yang ada di Odaiba. Di tempat ini, kamu akan menemukan berbagai permainan arcade dengan lisensi SEGA. Bukan cuma satu, tapi banyak permainan unYUZUal yang bisa kamu mainkan disini. Berikut tiga di antaranya, YUZUsan!


Initial D

Permainan balap mobil terdengar biasa, tapi di Joypolis, atraksi Initial D merupakan balap mobil yang unYUZUal. Dengan bantuan teknologi canggih, kamu diajak merasakan gimana serunya naik mobil balap sungguhan. Nggak cuma menyetir mobil, kamu juga bisa memiringkan, bergoyang dan berguncang ke semua arah. Bukan hanya itu, bentuk mobil yang ada, dibuat seperti replika mobil sport sungguhan. YUZUsan tertarik balapan dengan atraksi yang satu ini?


Transformers: Human Alliance

YUZUsan pernah tahu Wipeout dan F-Zero? Game yang mengadaptasi balapan futuristik adalah konsep atraksi Transformers: Human Alliance. Menaikinya seperti naik roller coaster dengan kontrol pada sebuah joystick yang disediakan dalam atraksi. Bentuknya yang seperti tabung membuat kamu bisa melakukan rotasi hingga 360 derajat di atraksi ini. Keren kan YUZUsan!


Half Pipe Canyon

Mengendarai skateboard besar dengan tinggi 7 meter dan terus berayun bikin atraksi Half Pipe Canyon ini unYUZUal.  Lewat atraksi ini kamu diajak untuk memacu adrenalin dan juga mengatur keseimbangan tubuh. Nggak hanya menguji kecerdasan, kepintaran kamu mengendalikan pedal di atraksi ini juga turut diuji. Cocok banget nih, permainannya, untuk YUZUsan yang hobi multitasking.

Seandainya atraksi seru Joypolis ini ada di Indonesia, pastinya taman bermain jadi lebih menyenangkan ya! Nah, dari sekian banyak atraksi yang unYUZUal ini, mana yang paling pengen kamu coba duluan YUZUsan?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :