TRIK PALING AMPUH MENGHILANGKAN GALAU #UNYUZUALTIPS

Mengalami galau karena patah hati pasti hampir semua orang pernah merasakannya. Saat kamu patah hati rasa galau bisa membuat kamu malas makan sampai beraktivitas. Tapi YUZUsan nggak boleh begitu saja hanyut dalam kegalauan. Udah saatnya nih, YUZUsan kembali beraktivitas untuk melupakan sakit hatinya, tentunya dengan cara-cara yang seru dan mengasyikan. Apa saja? Let’s try these tricks.

Nyanyi Cover Musik atau Bikin Lagu Sendiri
 Hampir semua orang pasti punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa galau di dalam hati. Ada yang merasa saat menyanyikan lagu cover yang mellow, justru akan membuat puas karena lagu-lagu ini mewakali suasana hatinya. Bahkan, ada juga yang menuangkan rasa sakit hatinya dengan bikin lagu sendiri. Walaupun liriknya sedih dan aliran musiknya sendu, setidaknya dengan cara ini kamu bisa membuang rasa sakit hatimu ke dalam sebuah karya musik.

Hangout Bareng Teman-teman
 Jomblo bukan berarti hidupmu hampa, YUZUsan. Kamu harus berpikir kalau teman-temanmu bisa menemanimu selain memikirkan mantan. Kamu nggak perlu galau karena takut sendirian, justru harusnya kamu senang karena banyak teman-temanmu yang bisa catch up bareng. Bahkan, kalau kamu banyak menghabiskan waktu hangout di café bersama teman-teman, ini merupakan salah satu cara untuk memperluas pergaulan kamu. Kalau pergaulanmu semakin luas siapa tahu kamu ketemu orang-orang baru yang bisa dijadiin gebetan, iya nggak? Hehe!


Join Komunitas
 Kalau selama ini waktumu dihabiskan untuk malam mingguan bareng pacar, sekarang saatnya kamu gunain waktu luangmu dengan menyalurkan hobimu. Misalnya ikutan workshop atau belajar lebih rutin lagi di komunitas. Mau hobimu gambar, musik, atau menulis, pastinya nanti di dalam komunitas kamu bisa sharing dan belajar sama teman-temanmu yang lebih expert. Dengan trik ini bisa memanfaatkan waktumu daripada cuma sekedar mikirin mantan, iya kan?

Gimana YUZUsan, kamu punya cara apa untuk menghilangkan galaumu itu?

#UnYUZUalTips

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :