CARA PALING UNYUZUAL SAAT BUKA PUASA BARENG #UNYUZUALTIPS

Bulan puasa bisa di bilang ajang silaturahmi atau reunian, ya? Pasti udah banyak invitation untuk buka puasa bareng, mulai dari buka puasa bareng teman satu kantor, kampus sampai teman sekolah, iya kan YUZUsan? Mungkin ada yang hampir 3 sampai 5 tahun nggak pernah ketemu temanmu karena kesibukan masing-masing. Acara buka puasa inilah menjadi waktu yang tepat buat kamu seru-seruan dan nostalgia bareng, tapi yang sangat disayangkan selama acara buka bersama biasanya justru terlalu formal. Tapi tenang saja, YUZU Tea punya tips agar acara buka puasa kamu dan teman-temanmu asyik dan seru!

Game Truth Or Dare
 Kalau kamu memilih tempat untuk buka bersama di café atau restaurant, cara paling unYUZUal yang bisa kamu lakukan adalah bermain. Naah, moment berkumpul bersama teman-teman lamamu ini bisa kamu jadikan ajang berbagi cerita, karena jarak dan kesibukan bisa saja banyak hal yang nggak update, mulai dari masalah keluarga atau percintaan. Untuk memancing cerita dan mencairkan suasana, game truth or dare bisa kamu mainkan saat buka puasa bareng. Kalau temanmu memilih dare, kamu bisa kasih menu buka puasa yang paling nggak enak seperti jus ubi tanpa gula atau memakan octopus yang cuma di rebus saja, hehe!


BBQ Party
 Kalau di café terlalu ramai mungkin rumahmu atau salah satu rumah temanmu bisa dijadikan tempat untuk BBQ party. Selain tempatnya yang lebih private, di sini kamu bisa beribadah di rumah dan pastinya bebas seru-seruan seperti bermain kartu, bakar-bakar ayam, daging sapi dan tentunya kurang seru kalau nggak menikmati YUZU Teadengan rasa teh yuzu asli pertama di Indonesia yang bisa mengembalikan energimu selama berpuasa.

Jamming Session
 Tips terakhir nih buat YUZUsan yang dulu zaman sekolah suka jamming, kamu bisa pilih buka bersama dengan cara karaoke bersama teman-temanmu, bisa di rumah atau di tempat karaoke. Biar kesannya nggak boring, kamu bisa kasih intro lagu untuk di jawab teman-temanmu. Nanti, temanmu yang bisa jawab akan menyanyikan satu lagu secara full. Seru kan, YUZUsan?

#UnYUZUalTips

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :