3 SPOT LIBURAN YANG INSTAGRAMABLE BANGET #THINKUNYUZUAL

Sebentar lagi long weekend nih, YUZUsan. Kamu udah siapin list perjalananmu? Rasanya kurang seru kalau liburan nggak traveling ke tempat-tempat keren buat foto-foto, ya nggak? Kalau kamu masih bingung buat cari destinasi liburanmu kali ini, naah kamu bisa langsung menjelajahi tempat-tempat yang instagramable banget buat kamu foto-foto nih, apa saja? Yuk intip spot-spot keren ini:


Bebas Berenang di Kolam Renang Alami “Angel's Billabong”

Kalau berenang di kolam renang yang tenang itu mungkin udah terlalu mainstream, tapi bagaimana rasanya berenang di kolam renang alami di ujung tebing? Wah, pastinya kamu nggak sabar kan buat ketempat yang satu ini? Kolam renang alami ini ada disekitar Bali, tepatnya di Angel’s Billabong, Nusa Penida. Di Angel’s Billabong ini bisa jadi spot foto yang keren karena kolam ini berbentuk lubang raksasa di atas tebing yang langsung berhadapan ke laut lepas. Waah, bisa memicu adrenalin kamu juga nih. Gimana, YUZUsan berani berenang sambil foto-foto sambil di Angel’s Billabong?


Sensasi Perahu Titanic di Glamping Lakeside
 

Salah satu tempat yang lagi hits banget nih, YUZUsan. Glamping Lakeside di Ciwidey, Bandung. Selain bisa camping di tengah pegunungan, kamu juga bisa bersantai sambil berfoto-foto di Pinisi Resto yang berkonsep seperti perahu Titanic. Mungkin sedikit berbeda, kalau perahu Titanic ada di tengah laut, kalau perahu di Glamping Lakeside di kelilingi perkebunan teh dan danau yang hijau. Dan sesuai konsepnya, di dalam perahu ini kamu bisa bersantai sambil menikmati makanan di resto sambil foto di ujung kapal ala-ala film Titanic.


Nikmati Sentuhan Jerami di Hutan Pinus Pengger Terong Dlingo

Masih disekitaran pegunungan, hutan pinus selalu jadi spot buat santai-santai. Salah satunya Hutan Pinus Pengger Terong Dlingo di Yogyakarta. Yang bikin instagramable dari spot ini adalah semua spot seperti sarang burung raksasa, jembatan pohon, rumah pohon di bikin dari jerami yang memberikan kesan lebih alami dan serunya lagi kamu bisa hunting foto untuk melihat keindahan kota Yogyakarta di malam hari.

Gimana YUZUsan? Sudah siap liburan dan upload foto di Instagram kamu?

#UnYUZUalTips

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :