3 SENJATA PELENGKAP YANG HARUS KAMU BAWA DI DALAM TAS MUDIK #UNYUZUALTIPS

Mudik mungkin jadi satu-satunya kesempatan untuk kamu pulang ke kampung halaman bertemu keluarga dan saudara. Karena padatnya orang yang mudik, enggak aneh kalau perjalanan selama mudik bakalan macet banget. Bahkan kamu yang naik pesawat terbang pun tidak akan lepas dari kepadatan mudik. Sudah lumrah jika penerbangan jadi delay dan harus menunggu lama untuk bisa terbang. Naah, biar enggak bete dan kesal selama diperjalanan, kamu harus bawa “senjata” yang lengkap untuk menghadapi situasi ini. Ini dia 3 perlengkapan yang harus YUZUsan bawa di dalam tas mudikmu:

Power Bank for Smartphone
 Smartphone bukan cuma buat gaya-gayaan tapi udah jadi kebutuhan sehari-hari, mulai dari chatting bareng temen-temen, nonton video, main game atau memantau situasi selama pejalanan mudik. Menghindari smartphone-mu lowbat, kamu perlu membawa “senjata” seperti power bank untuk mengisi kembali daya baterainya. Jadi kamu bisa bebas usir rasa bosanmu selama diperjalanan dengan main game, upload foto, atau updateInstastory selama perjalanan mudik.

Bantal Leher
 Biasanya perjalanan mudik itu nggak cukup cuma 3 jam saja. Bisa 7 bahkan 20 jam naik mobil, bus, kereta, pesawat, atau kapal laut. Perjalanan selama itu pastinya membuat kamu capek, badan lemas, dan leher jadi pegal-pegal. Naah, makanya “senjata” ampuh buat mengatasi capekmu adalah tidur dengan bersandar ke bantal leher. Bantal bukan cuma bisa bikin tidur kamu nyenyak tapi bisa menjaga posisi leher kamu jadi nggak pegal. Jika kamu nggak ada bantal leher, kamu bisa siapin bantal kecil atau boneka yang ada dikamarmu untuk menyangga kepala. Pokoknya kamu harus masukin list bantal ke dalam tas mudikmu ya, YUZUsan.

Camilan dan YUZU Tea
 Selama macet diperjalanan mudik, sulit untuk menerka kapan kita sampai di kampung halaman. Kamu juga nggak bisa menebak-nebak di mana posisimu saat jam berbuka puasa tiba atau waktu sahur. Belum tentu kamu di dekat restoran atau rest area saat berada di tengah kemacetan. Maka dari itu, siapin camilan seperti roti, snack, dan buah-buahan untuk mengganjal perutmu saat berbuka. Jangan lupa juga siapinYUZU TeaOriginal atau Green Tea yang bisa mengembalikan semangatmu selama perjalanan mudik.

YUZU Tea, minuman teh rasa buah yuzu asli pertama di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :