FESTIVAL MUSIK MUSIM PANAS DI JEPANG INI WAJIB KAMU TONTON

Buat YUZUsan yang lagi berburu festival musik apa yang harus ditonton, ada beberapa festival musik musim panas di Jepang yang dianggap sebagai festival musik terbesar dan paling banyak dinantikan oleh para pecinta musik di dalam dan luar Jepang. Yuk, simak!


Summer Sonic

Festival musik tahunan dan terbesar di Jepang, Summer Sonic, akan digelar selama dua hari di Osaka dan Tokyo, YUZUsan. Kabarnya, Summer Sonic 2018 akan lebih dashyat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Line up-nya nggak tanggung-tanggung! Ada banyak musisi Amerika dan Eropa papan atas yang turut meramaikan festival ini: Shawn Mendes, Marshmello, Mike Shinoda, Back Number, My First Stor dan masih banyak lagi. Enggak ketinggalan juga performance band - band rock dari Jepang seperti Babymetal, Asian Kung Fu Generation dan One Ok Rock. Keren banget kan, YUZUsan? Siap-siap nonton Summer Sonic di Jepang pertengahan Agustus ini ya.


A-Nation

Habis nonton Summer Sonic, jangan buru-buru pulang dulu YUZUsan. Apalagi buat kamu yang fans berat J-Pop atau K-pop. Ada festivalA-Nation yang digelar akhir Agustus. FYI, A-Nation ini sebenarnya adalah sebuah label rekaman terbesar di Jepang, lho. Yang bikin keren adalah mereka mampu menggelar konser dan menampilkan artis-artis paling sukses dalam Avex Trax, baik musisi Jepang maupun Korea, seperti  AAA, Koda Kumi, Ayumi Hamasaki, TVXQ, NCT127, WINNER, Super Junior, Red Velvet, Da-Ice, GENERATIONS. Jarang-jarang nih, label musik bikin acara kayak gini. Makanya, hold dulu kepulangan kamu dari Jepang, YUZUsan. Biar nggak ketinggalan konser musik yang satu ini.


Ultra Japan

Buat kamu yang ketinggalan festival musik di bulan Agustus, jangan bersedih ya YUZUsan. Karena masih ada satu lagi nih yang nggak kalah ‘WOW’. Festival musik ini khusus buat kamu pecinta musik EDM. Nggak usah ditanya lagi soal line-up nya, dijamin bakal bikin kamu jingkrak-jingkrak saat di sana. Akan ada Afrojack, Alesso, Armin van Buuren, Axwell /\ Ingrosso, Carl Cox, David Guetta, DJ Snake, Galantis, Hardwell, Marco Carola, Steve Angello dan masih banyak lagi. Festival Ultra yang diadakan di 20 negera dan hanya Jepang negara di Asia yang menggelar festival ini. Ngak mau ketinggalan kan? Langsung buru tiketnya ya!


Masing-masing festival musik di atas punya konsep dan line-up yang benar-benar oke kan? YUZUsan sudah memantapkan hati buat nonton yang mana? 

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :