GAME UNYUZUAL TERHEBOH TAHUN INI

SELALU ada yang baru di dunia permainan. YUZUsan yang game maniac tentu sudah paham, perkembangan game terus berkembang dari tahun ke tahun. Nah, kalian perlu tahu di tahun ini, ada beberapa game seru yang bakalan booming. Dijamin, bukan hanya sekadar mengisi waktu luang, game-game ini juga bisa membawa kita ke dunia virtual yang lebih atraktif.


Red Dead Redemption 2

Games satu ini masih fokus pada karakter koboi bernama Arthur Morgan dan kelompok Van der Linde. Tak seperti seri sebelumna, di Red Dead Redemption 2 (RDR 2), bagian paling unYUZUal-nya terletak pada aksi pertempuran dan seni strategi bertarung. Kalian yang memang senang mencari tantangan, bakal terpacu adrenalinnya dengan permainan ini. Kabarnya, games ini akan tersedia saat musim semi. (RDR 2) bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One. Kita tunggu kabar resminya dari Amazon Mexico, ya, YUZUsan.


Shadowgun: Legends

Lazimnya, games hanya berkisah tentang kota atau wilayah tersembunyi. Tapi, Shadowgun Legends mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda. Games ini masuk kedalam list unYUZUal karena ceritanya unik. Kalian akan dibawa ke dunia masa depan, penuh dengan tentara yang bertugas menyelamatkan galaksi dari invasi alien. Salah satunya adalah Dread, bangsa alien dengan pasukan tangguh, dilengkapi dengan belati tajam. Penasaran? Hayo YUZUsan, jangan buang waktu, unduh sekarang di gadget masing-masing.


Marvel's Spider-Man

Siapa, sih, yang nggak kenal Marvel? Rumah para pahlawan super yang selalu sukses menarik hati penggemarnya. Kali ini, Marvel mencoba menyaingi franchise Batman Arkhamdari DC yang cukup sukses, dengan meluncurkan Marvel's Spider-Man. Si manusia laba-laba ini akan beraksi membasmi para penjahat di New York City, yang ditampilkan begitu mewah dengan konsep open world. Para YUZUsan pecinta games dan penggemar Marvel, game ini patut banget dicoba.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :