3 KEGIATAN MALAM HARI YANG BISA KAMU COBA DI JEPANG

Jepang memiliki banyak pesona nih YUZUSan, berbagai sudut negeri ini, memiliki berbagai sisi spesial nya masing-masing. Nggak peduli siang atau malam Jepang punya berbagai kegiatan seru yang nggak boleh banget kamu lewati jika berkunjung ke negeri sakura ini. Kalau kamu bingung melakukan kegiatan apa aja pada malam hari di Jepang. Yuk, cek apa aja di list dibawah ini.


Camping Glamor (Glaming) di Wild Magic

Kalau camping biasanya dilakukan jauh dari kota, dan juga terbilang ribet karena harus menyiapkan berbagai macam perlengkapan. Kamu harus merasakan glamping yang unYUZUal nih, di Wild Magic. Terletak di pulau buatan Odaiba, yang tidak jauh dari Tokyo. Pengunjung cukup membawa diri aja nih, dan menikmati keseruan berkemah, BBQ, dan aktivitas lainnya dengan pemandangan gemerlap lampu indah dari Tokyo Sky Tree dan Rainbow Bridge pada malam hari.


Lake Biwa Flower Fountain

Air mancur yang ada di danau Biwa, Shiga ini adalah salah satu air mancur terpanjang di dunia lho, YUZUSan. Pada malam hari di jam-jam tertentu, akan ada pertunjukkan air mancur dengan cahaya lampu warna-warni yang spekatakuler banget. Nah, buat YUZUSan yang ingin melihat air mancur indah ini, sebaiknya melihat dulu schedulepertunjukkan air mancur ini, karena pertunjukkan Lake Biwa flower fountain nggak ada setiap harinya.


Nonton Teater di Kabukiza

alau ke Jepang wajib banget nih, untuk nonton kebudayaan Jepang yang satu ini. Kabuki, adalah seni teater, yang menjadi salah satu ciri khas Jepang. Nah, tempat legendaris untuk menonton kabuki adalah teater Kabikuza. Seluruh pertunjukan teater ini berlangsung kurang lebih selama lima jam. Tapi kamu juga bisa menonton dengan membeli tiket untuk beberapa pertunjukkan saja. Pertunjukkan Kabuki menggunakan bahasa Jepang. Jadi, buat YUZUSan yang ingin menonton Kabuki, sebaiknya gunakan audio guide, atau jasa pemandu untuk menjelaskan pertunjukkan Kabuki yang kamu tonton.

Nah, sekarang kamu tinggal pilih nih, YUZUSan kegiatan apa yang kira-kira cocok untuk menemani malam kamu.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :