YUZU TEA: MINUMAN TEH DENGAN KESEGARAN EKSTRAK BUAH YUZU PERTAMA DI INDONESIA

Di artikel sebelumnya, Yuzu, Si Mungil yang Unik dan Menyegarkan telah dibahas tentang buah Yuzu yang lain dari biasanya. Buah Yuzu yang berasal dari Jepang ini dan hanya bisa dipanen setahun sekali, memiliki aroma yang khas dan menyegarkan, jadi cocok banget dibuat aneka minuman pelepas dahaga.

Kabar baiknya, YUZUsan, sekarang bisa minum teh dengan ekstrak buah Yuzu asli yang pertama di Indonesia. Yaap, kamu semua bisa menikmati segarnya ekstrak buah yuzu ini dalam minuman YUZU Tea dan YUZU Green Tea, minuman bercita rasa khas buah Yuzu yang dipadukan dengan dauh teh pilihan.

Rasanya, jangan ditanya. Menyegarkan sampai ke tenggorokan dengan sensasi yang pastinya belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Lebih asyik lagi kalau diminum bersama teman-teman saat hangout, jalan-jalan, atau lagi haus kepanasan, hehe.

Saat ini, YUZU Tea terdiri atas dua varian rasa: original dan green tea. YUZU Tea ini bisa YUZUsan dapatkan di Aeon, Alfamart, Alfamidi, MOR Store, Lawson, Hari-Hari, Naga dan beli 4 botol YUZU Tea secara online di blibli.com. Kamu belum pernah kan memadukan cita rasa buah khas Jepang dan teh khas Indonesia dalam satu kemasan? Sungguh #UnYUZUal kan? Ayo buruan rasakan langsung sensasi kesegaran dan nikmatnya ekstrak buah yuzu dengan kesegaran teh alami ala Indonesia.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :