3 “FASHION ITEM” UNTUK TAMPIL UNYUZUAL DI MUSIM HUJAN

Musim hujan sudah tiba, nggak menutup kemungkinan jalanan di sekitar kita menjadi becek karena air yang menggenang. Biasanya keadaan yang lembap seperti ini membuat kita merasa bingung mau pakai outfit apa. Tapi kamu kamu nggak perlu bingung YUZUsan, karena beberapa fashion item berikut bisa membuatmu anti air sekaligus tetap stylish selama musim hujan.


Raincoat Plastic

Jaket atau coat selalu jadi teman setia ke mana pun saat hujan, terutama yang coatberbahan katun. Walaupun keren, tapi bahan katun yang tidak anti air bisa membuat bajumu basah. Karena itu, lebih baik kamu memakain raincoat berbahan plastik. Jangan khawatir ngga keren, YUZusan, karena plastic raincoat punya banyak motif dan warna yang bakal membuatmu jadi pusat perhatian karena keunikannya.


Boots Jelly

Nah, satu lagi fashion item yang bisa diandalkan untuk melindungi kakimu. Yap bootsmemang bisa jadi pilihan selama musim hujan. Tapi kalau boots yang kamu kenakan berbahan kulit, boots tersebut akan cepat terkelupas dan ngga menjamin anti air. Cara mengakalinya, kamu bisa nih pakai boots unik bernama boots jelly. Bahan dan warnanya simple dari plastik, bakal membuat kakimu terlindung dari rembesan air. Karena warna boots jelly yang bening, padukan dengan kaos kaki bermotif warna warni agar tampilanmu lebih unYUZUal. Try it, YUZUsan.


Bag Transparent

Setelah melindungi badan dan kepalamu dari terpaan air hujan, ingat, barang-barangmu juga ngga kalah penting buat dilindungi, lho, YUZUsan. So, fashion item yang satu ini juga recommended banget kamu pakai saat musim hujan tiba, yaitu transparent bag. Sebabnya, item ini sangat bermanfaat buat menyimpan smartphone dan dompetmu agar aman dari rembesan air. Dan pastinya kamu bisa tampil lebih fashionable dengan memadukan tas bening ini dengan coat rain dan boots jelly.


So, kamu nggak perlu lagi bingung mau gaya seperti apa saat di musim hujan ini!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :