KARAOKE UNYUZUAL PALING OKE DI JEPANG

Selama ini mungkin kita menganggap karaoke diambil dari Bahasa Inggris. Ternyata karaoke, pertama kali dikembangkan di Jepang, dan berasal dari dua gabungan kata bahasa Jepang yaitu Kara (kosong) dan Oke (Orkestra). Jadi nggak heran deh Jepang jadi negara pencipta hiburan karaoke mempunyai tempat karaoke yang beda dari yang lain. Yuk! lihat gimana kreasi karaoke room negara sakura ini.


Kara / Solo Karaoke Boots

Buat kamu yang biasanya hanya memanfaatkan gaung kamar mandi buat menambahkan efek-efek ala studio, ini saatnya buat upgrade spot bernyanyi kamu dengan tempat karaoke yang berada di Jepang, yaitu 1 Kara. Di tempat karaoke ini kamu akan dibikin seakan bernyanyi di kamar karaoke pribadi yang disebut PIT. PIT dilengkapi dengan headset, mixer, dan micrphone persis studio rekaman asli. 1Kara juga menyediakan COCKPIT, untuk kamu yang ingin bernyanyi dengan ruangan yang lebih eksklusif, dan dilengkapi dengan drumset. Satu lagi yang unik dari karaoke ini adalah, kamu nggak sekedar nyanyi tapi  bisa kamu rekam juga, lho! Jadi beneran berasa kayak penyanyi profesional ya, YUZUSan.


Wandabaru Room

Kalau bernyanyi di tempat karaoke sendiri atau bersama teman sih udah biasa, tapi bagaimana kalau kamu berkaraoke ria bersama binatang peliharaan kamu ? Ini baru namanya unYUZUal. Nggak seperti tempat karaoke lain yang melarang membawa binatang. Di Wandabaru Room justru kamu dibolehkan membawa binatang peliharaan kesayangan untuk menemani kamu bernyanyi dan seru-seruan di tempat karaoke ini, sepuasnya!


Tokyo Dome City dan Big-O

Kalau kamu sudah familiar dengan Jepang, dan ciri khasnya. Pasti kamu sudah mengetahui Tokyo Dome dan bianglala besar Big-O. Melihat pemandangan kota Tokyo dari atas bianglala memang sudah jadi main point dari Big-O, tapi ternyata kamu bukan cuma bisa sightseeing aja, lho!  Di dalam bianglala ini kamu juga bisa seru-seruan berkaraoke selama 15 menit sambil melihat keindahan kota Tokyo. Seru banget kan ? Apalagi jika kamu lakukan bersama teman-teman.

Jadi gimana nih YUZUSan tertarik ke Jepang, dan merasan pengalaman karaoke yang unYuzual? Yuk siap-siap nabung, ajak teman-temanmu, cari tiket murah ke Jepang dan latihan vocal pastinya, hehe!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :