Bersama YUZU Isotonic Melawan Pandemik Covid-19

COVID-19 semakin menyebar luas di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pemerintah bahkan telah menetapkan status darurat kesehatan dan mengimbau masyarakat agar mengurangi mobilitas dan berdiam diri di rumah masing-masing agar penyebaran virus ini bisa dikendalikan. Selain itu, gerakan mencuci tangan dengan sabun dan penggunaan masker juga terus digaungkan untuk mengurangi risiko penularan. Tidak perlu panik, kamu juga bisa lihat tips dalam menghadapi virus Corona pada artikel Gak Perlu Panik Hadapi Virus Corona Berikut Cara Mencegahnya.


Perlu diingat, masyarakat umum cukup menggunakan masker kain biasa dan menghindari pembelian dan/atau penggunaan masker bedah dan masker N-95 yang dibuat khusus untuk tenaga medis. Hal ini penting untuk memastikan bahwa para tenaga medis memiliki persediaan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) yang layak selama mereka bertugas. Untuk membantu memastikan hal tersebut, YUZU Isotonic mengadakan program #YUZUBerbagi yang bertujuan memberikan bantuan kepada sejumlah rumah sakit di wilayah DKI Jakarta hingga Bekasi. Melalui program ini, YUZU Isotonic secara total mendonasikan 120.000 botol YUZU Isotonic dan 10.000 masker medis untuk para tenaga medis di 13 lokasi berbeda.

“Kegiatan #YUZUBerbagi yang kami laksanakan adalah sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan memberantas wabah ini, untuk bersama-sama melawan penyebaran COVID-19. Kami berharap #YUZUBerbagi dapat memberikan manfaat yang berarti dan pandemi ini dapat segera berakhir,” ujar Ryne Anggia Prawesti selaku Head of Brand Portfolio YUZU dalam keterangan pers resmi.

Peran para tenaga medis dalam melawan COVID-19 memang tidak ternilai, namun setiap orang juga bisa berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus ini. Kepatuhan terhadap anjuran dan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak satu sama lain, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan menjadi kunci utama. Selain itu, kita juga harus tetap menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, menjaga asupan nutrisi, serta mengonsumsi suplemen tambahan jika diperlukan. 

YUZU Isotonic bisa menjadi pilihan asupan nutrisi tambahan karena memiliki kandungan yang penting untuk tubuh kita. Ryne Anggia mengatakan bahwa minuman YUZU Isotonic mengandung ekstrak buah Yuzu asli dari Jepang yang memiliki kandungan vitamin C tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan buah Lemon biasa. Kandungan ini penting untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh di tengah wabah virus Corona.

Selain memiliki kandungan vitamin C, YUZU Isotonic juga memiliki hingga tujuh ion utama yang memiliki manfaat berbeda untuk tubuh. Ketujuh ion utama tersebut adalah Kalium, Kalsium, Klorida, Natrium, Magnesium, Sitrat, dan Laktat. 

“Dengan berbagi YUZU Isotonic, kami berharap bisa memberikan manfaat positif bagi para tenaga medis untuk menjaga daya tahan tubuh dengan cara memenuhi kebutuhan ION tubuh. YUZU Isotonic disertai dengan kandungan tujuh ION utama yang dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang lebih cepat dan ekstrak buah Yuzu yang menyegarkan. Secara keseluruhan, besar harapan kami YUZU Isotonic dapat membantu para tenaga medis untuk menyelamatkan masyarakat sebagai garda depan yang berjuang pada masa pandemi ini,” Ryne Anggia menjelaskan.

Mari dukung perjuangan para tenaga medis dengan menaati aturan pemerintah dan menjaga kondisi kesehatan kita masing-masing!

YUZU Isotonic – Lebih dari Isotonik Biasa! 

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :