BOSAN NGERAYAIN ULANG TAHUN DENGAN KUE TART? #THINKUNYUZUAL

YUZU Tea, perpaduan jeruk dan teh Indonesia, nggak bosan-bosannya ngasih ide unYUZUal buat YUZUsan. Kali ini bisa kamu praktikin ke teman yang akan ulang tahun.

Ritual kasih kue tart atau bikin surprise saat temanmu ulang tahun mungkin jadi kebiasaan yang rutin dilakukan saat hari jadi orang-orang tersayang di sekelilingmu. Asal kamu tahu, kue tart udah jadi tradisi yang terlalu mainstream dan mungkin bikin temanmu yang ulang tahun jadi nggak merasa surprised lagi. Setiap tahun selalu pakai kue tart bertuliskan "Happy Birthday" dan nyanyian lagu Happy Birthday to You yang disorakkan beramai-ramai.

Emang ada ide surprise party yang unYUZUal? Check these out!

Mochi Plus Tepung-tepungnya

Jenis kue itu banyak banget YUZUsan, nggak cuma kue tart saja. Kamu bisa pakai ide baru untuk memakai kue mochi sebagai pengganti kue tart. Beli kue mochi 30 kardus kecil, letakan di wadah lalu tumpukkan seluruh mochi tersebut membentuk piramida. Kasih tulisan “Makin Tua Aja” atau “Umur Udah Nambah Woy!”. Dijamin, teman kamu bakal ngerasa surprised banget, plus ditambah kamu bisa pakai tepung mochi untuk dilemparin ke temanmu agar keceriaan semakin bertambah. Jadi, double fungsi dan hemat budget kan, YUZUsan?

Satu Wadah Gorengan

Kalau saja kue mochi susah di cari dan harus di pesan terlebih dulu, atau kamu nggak punya banyak waktu buat siapin surprise, gorengan bisa jadi penyelamat. Kamu dapat membeli gorengan di kantin atau tahu bulat di mobil-mobil bak kesayangan sekitar kantor kamu. Serunya lagi, gorengan dan tahu bulat bisa di goreng dadakan sesuai banyaknya request-an dari kamu. Kumpulin gorengan dalam satu wadah, susun rapi supaya lebih menarik layaknya kue-kue tart berharga mahal, lalu bentuklah tulisan memakai cabe rawit dengan ucapan “HBD”. Dijamin level surprise temanmu bakal meningkat drastis!

Tumpukan Teman

Ini dia pengganti kue tart paling hits. Selain pakai tumpukan mochi atau susunan gorengan, kamu juga bisa kumpulin teman satu kelas atau sekantormu untuk membentuk tumpukan manusia. Bisa tiduran secara bertumpuk atau berdiri bertumpuk ala cheerleaders jika teman-temanmu punya kemampuan akrobatik. Saat tumpukan orang sudah siap, temanmu yang paling atas wajib pegang lilin menyala. Mintalah teman yang berulang tahun untuk meniup lilin tersebut sambil teman-teman dalam tumpukan bernyanyi Happy Birthday to You dalam irama RnB yang cool.

Gimana YUZUsan? Udah tahu mau kasih surprise apa buat temanmu yang ulang tahun?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :