RESOLUSI UNYUZUAL INI HARUS ADA DI LIST KAMU

Sudah jadi kebiasaan kalau pergantian tahun, kita akan bikin to-do-list harapan atau resolusi berupa target setahun ke depan. Well, let’s be honest here, mungkin resolusi yang kamu buat tahun lalu kurang unYUZUal? Hehe Nah, untuk tahun 2018 ini, coba deh bikin resolusi yang berbeda dari tahun-tahun kamu sebelumnya. Check out the list below, YUZUsan.

Mengendarai Drone dengan unYUZUal


Pesawat drone beberapa tahun belakangan ini memang lagi hits banget nih, YUZUsan. Semakin banyak orang yang punya hobi sebagai pilot drone. Kalau kamu juga salah satunya, kamu tergolong masih pemula atau sudah pro nih? Untuk kamu yang ngaku jago banget dalam mengendarai drone, coba tantang dirimu mengendarai drone dengan mata tertutup.


Kamu pasti sudah tahu ‘kan risikonya apa kalau menutup mata saat main drone? Mulai dari drone kamu bisa rusak parah karena nabrak sesuatu, lebih parah lagi kalau drone kamu terbang nyasar terus melukai orang lain atau merusak barang orang lain. Tapi coba kamu bayangkan kalau kamu sampai berhasil, bisa jadi kamu jadi viral di sosial media lho. Berani nggak YUZUsan?


Main Piano dengan Gaya Baru 

Resolusi ini khusus para pianis nih, YUZUsan. Main piano dengan posisi biasa menghadap piano dan memainkan dengan kedua tangan ‘kan sudah biasa ya, YUZUsan. Tapi bagaimana kalau kamu mencoba dengan posisi yang baru, misalnya kamu memainkannya dengan membelakangi pianonya. Hayooo, kamu bisa nggak memainkan piano tanpa melihat keyboard-nya? Mungkin kedengarannya susah ya, YUZUsan. Tapi kalau kamu mau latihan dan berhasil, pertunjukan pianomu akan jadi yang terunik dibandingkan pianis lainnya.


Naik Pangkat Jadi Leader Sekaligus Bos 

Punya resolusi peningkatan dalam hal karier impian semua orang. Siapa sih yang mau karirnya stay di situ-situ aja?  Kalau resolusi kamu adalah naik pangkat di tahun ini, kamu harus lebih termotivasi bekerja dan meningkatkan standar agar atasanmu tahu bahwa kamu punya skill dan mampu untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar.


Untuk menambah pundi-pundi uang ke dalam kantong, nggak ada salahnya lho mulai berbisnis. Punya usaha sampingan di luar pekerjaan utama memang nggak gampang karena fokus kamu akan terbagi. Tapi nggak ada salahnya bukan kalau dicoba? Demi mentraktir teman dan jalan bareng gebetan, hehe …


Camping di Tebing 

Untuk kamu yang suka traveling, resolusi satu ini wajib banget masuk dalam list. Camping di hutan? Lewat. Di pantai? Lewat juga. Gunung? Apalagi yang ini, biasa banget. Mari kita coba sesuatu yang baru dan tentunya lebih menantang. Yup, camping di tebing dengan ketinggian lebih kurang 1.700 meter di atas permukaan laut.


Aktivitas yang satu ini memang ekstrem, tapi kalau kalian tetap berhati-hati selama di lokasi dan selalu awas terhadap lingkungan sekitar, pasti aman-aman aja kok, YUZUsan. Rasa lelah dan takut kamu akan terbayarkan dengan pemandangan alam yang tidak bisa kamu nikmati di spot-spot lainn. Stay safe and enjoy, YUZUsan!


Berani coba yang mana di antara empat resolusi di atas YUZUsan? Atau kamu punya resolusi yang lebih unYUZUal?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :