Prank Liliyana Natsir, Menyamar Jadi Tukang Sapu, Bikin Heboh Ajang Car Free Day

JAKARTA – Belum lama pensiun dari dunia bulu tangkis, Liliyana Natsir rupanya bikin kehebohan di tengah kegiatan Car Free Day (CFD), yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (14/7) kemarin. Mantan atlet yang akrab disapa Butet ini menyamar menjadi sosok pasukan oranye alias petugas kebersihan yang sontak membuat kaget para pengunjung di keramaian CFD. 

Konsep yang disiapkan oleh brand YUZU Isotonic ini, diunggah oleh akun resmi PBSI dan kemudian viral, tampak Liliyana Natsir mengenakan seragam petugas kebersihan berwarna oranye lengkap menggunakan topi dan masker. Agar penyamarannya tak ketahuan, mantan pasangan main Tontowi Ahmad itu memakai kacamata hitam.


Awalnya, Butet yang menyamar ini tampak sedang menyapu sekitar area booth YUZU Isotonic. Saat itu memang tengah berlangsung kegiatan bersama sejumlah atlet bulu tangkis dalam menyambut ajang Blibli.com Indonesia Open 2019. Di situ hadir atlet muda seperti Indah Cahya Sari Jamil, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin. 

Secara tiba-tiba pihak panitia menantang Butet yang tengah menyamar untuk bertanding bulu tangkis melawan Indah, Leo, dan Daniel. 

Ketika permainan dimulai, pengunjung mulai terheran-heran melihat aksi petugas kebersihan ini yang bisa mengalahkan Indah, Leo, dan Daniel secara berturut-turut. 

Di depan para pengunjung yang masih terbengong-bengong, Butet kemudian melepas topi, kacamata, dan penutup mulutnya. Sontak para pengunjung histeris dan menyambut heboh kehadiran peraih Olimpiade 2016 itu. 

Aksi penyamaran Butet berakhir dengan tepuk tangan para pengunjung. Mantan tandem Tontowi Ahmad ini kemudian bergabung di panggung booth YUZU Isotonic bersama Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Marthin yang lebih dulu berada di sana.

Momen berikutnya kemudian dimanfaatkan Liliyana Natsir untuk menyapa para penggemar sekaligus memberikan dorongan motivasi kepada ketiga juniornya tersebut. Terlebih mereka akan berlaga dalam ajang Blibli Indonesia Open 2019 pada 16-19 Juli mendatang.

Keseruan yang ditampilkan Butet, Indah, Leo, dan Daniel ini merupakan rangkaian dari kegiatan “YUZU x CFD 2019”. Agung N Budiman, selaku Brand Manager YUZU Isotonic, mengatakan acara ini digelar untuk mendorong masyarakat muda agar semakin aktif berolahraga dan memperhatikan kesehatan tubuh melalui olahraga yang sedang trend, salah satunya bulutangkis.


Bulutangkis, siapa yang tidak kenal dengan olahraga ini?

Bulutangkis merupakan olahraga tertua di dunia, namun tetap menjadi tren seiring dengan prestasi bulutangkis di Indonesia pada Asian Games 2018 lalu, serta kemunculan atlet-atlet muda berbakat yang menjadi idola.   

Melihat olahraga bulutangkis yang begitu istimewa di mata masyarakat Indonesia, YUZU Isotonic berkomitmen untuk mendukung olahraga di Indonesia khususnya bulutangkis dan mendapat dukungan penuh dari PB Djarum & Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Dalam YUZU x CFD 2019 ini, kami mengemas olahraga yang berbeda yang ada di CFD dari biasanya, dengan harapan event ini bisa meningkatkan semangat masyarakat Jakarta, terlebih para remaja yang mungkin kadang lupa atau mulai malas untuk berolahraga. Di event ini kami bukan lagi menyuguhkan olahraga lari atau pun senam, tapi kami berikan olahraga yang sedang naik daun dan diminati para remaja, yaitu bulutangkis. Kegiatan ini kami laksanakan juga pastinya dengan konten – konten yang menarik dan menghibur para pengunjung, seperti prank dari Liliyana Natsir, main bulutangkis bareng, games, dan meet and greet,” ujar Agung.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :