WORLD UNYUZUAL TREES FOREST

Kalau jalan-jalan melihat lautan atau pegunungan mungkin sudah biasa ya, YUZUSan. Nah, gimana kalau kamu mengganti objek pemandangan kamu menjadi pepohonan. Wah, pasti bakalan jadi pengalaman yang beda banget nih, apalagi kalau pepohonannya punya keunikan tersendiri yang unYUZUal banget. Yuk lihat pohon-pohon unik yang ada di berbagai negara ini.


Avenue of Baobabs, Madagascar

Biasanya pohon identik rindang dengan daun hijau yang sejuk. Di Afrika, tepatnya di Madagascar ada pohon bernama Baobab yang sangat unik. Anehnya, pohon-pohon di sini nggak memiliki daun, jadi terlihat kering tapi justru bentuknya yang besar dan rantingnya yang unik bikin pohon ini jadi unYUZUal banget, YUZUsan. Disekitar Avenue of Baobab, ada 25 pohon raksasa yang tinggi menjulang berbaris. Berjalan di antara pohon baobab ini akan terasa seprti berjalan di hutan indah nan misterius seperti film-film adventure.


Wisteria Trees, Japan

Pohon unYUZUal selanjutnya terletak di Jepang. Kalau biasanya para turis sudah familier dengan pohon sakura, nah ada pemandangan baru lagi nih, yaitu pohon wisteria. Salah satu taman yang memamerkan keindahan wisteria adalah Kawachi Fuji Gardens di Kitakyushu. Cara menuju ke taman ini kamu harus menempuh 5 jam perjalanan dari Tokyo, dengan Shinkansen. Momen yang paling pas datang ke sini, sebaiknya saat musim semi, sekitar pertengahan bulan April sampai musim gugur tiba.

Pohon Menari di Pantai Walakiri, Sumba Indonesia 

Berbeda dari pohon-pohon sebelumya yang memang sudah terlihat unik. Di Sumba tepatnya di Pantai Walkari ada pohon mangrove, yang akan menghasilkan fenomena alam yang benar-benar unYUZUal, YUZUSan. Pohon-pohon mangrove yang awalnya tertutup air pantai, pada saat sore hari menjelang matahari terbenam, akan mulai terlihat ketika air surut. Matahari senja yang akan terbenam, memantulkan bayangan pohon pada pantai, sehingga pohon terlihat seperti lagi menari-nari nih, YUZUSan.

Bagaimana YUZUSan? Keren-keren banget kan pemandangan pohon-pohon nya? Bisa kamu abadikan di Instagram kamu, YUZUsan!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :