UNYUZUAL CHALLENGE YANG VIRAL BANGET DI MEDIA SOSIAL

Kalau YUZUSan udah sering pantengin social media seperti Instagram, dan Twitter, pasti kamu udah nggak asing lagi dengan segala hal yang viral di social media, terutama challenge yang sempat dan bahkan masih viral sampai sekarang. Tapi, kamu tahu nggak apa sih kenapa challenge ini bisa jadi viral banget?  Yuk! Simak penjelasannya YUZUSan.


Ice Bucket Challenge

Siapa yang nggak tahu Ice Bucket Challenge. Tantangannya kamu akan disiram se-ember air es ke dari ujung kepala sampai badan, YUZUsan. Anyway, kamu tahu nggak kenapa ada challenge ini? Ternyata, awalnya bermula pada 2013 dulu, dikenal dengan challenge bernama Cold Water Challenge yang dilakukan di Amerika Serikat. Nah, sebenarnya challenge ini tujuannya untuk aksi amal pasien penyakit kanker, binatang peliharaan, dan aksi amal lain. Tapi, pada 2014 diubah namanya menjadi Ice Bucket Challange tujuannya masih sama, yaitu menggalang dana buat penyakit saraf ALS. Mulia banget kan?          


Mannequin Challenge

Kalau menurut kamu Ice Bucket Challange susah untuk dilakuin, kamu bisa coba challenge yang nggak kalah sulit tapi unique, yap Manequin Challenge. Tantangan yang viral 2006 lalu ini, awalnya di publish dari sekelompok murid SMA di Florida. Seperti namanya Mannequin Challenge ini memeragakan patung, tapi nggak segampang itu YUZUsan. Kamu harus menahan nafas, menahan untuk nggak berkedip sampai lagu Black Beatles dari Rae Sremmurd ini selesai. Biasanya kalau semakin aneh atau susah aktivitas yang dilkaukan sambil melakukan Mannequin Challenge, akan membuat video ini semakin viral.


In My Feelings Challenge

Keke Do You Love Me.... lagu dengan beat yang catchy ini pastinya sering kamu dengar. Lagu yang berjudul In My Feelings dari Drake ini mendadak menjadi tenar karena sebuah gerakan yang awalnya dilakukan oleh media influencer asal Amerika Serikat, Shiggy, yang dinamakan dengan Do The Shiggy Dance. Gerakannya nggak terlalu susah, YUZUn. Kamu cukup bergerak dengan mengikuti lantunan musik, dan juga lirik dari lagu "In My Feelings" harus pas. Dimulai dari gerakan hati pada bagian ‘keke do you love me?’ dan gerakan mengendarai mobil pada bagian ‘Are You Riding?’. Nah, biar semakin unYUZUal videonya, sekarang orang akan melakukan In My Feeling Challenge di berbagai lokasi yang agak unik seperti menari di dekat pintu mobil yang terbuka saat mobilnya sedang berjalan lambat, atau bahkan menari diatas atap seperti aktor Will Smith.


Kalau YUZUsan kira-kira pernah coba unYUZUal challenge yang mana saja, nih?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :