TIPE-TIPE ANAK GIGS YANG PALING UNYUZUAL

Sekarang udah banyak banget acara musik yang seru-seru. Sebelumnya kamu juga tahu kan, kalau ada festival musik paling unYUZUal yang udah pernah digelar. Biasanya acara musik seperti ini disebut gigs dan orang-orang yang datang ke acara musik ini di sapa anak gigs. Kamu pernah nggak sih perhatiin sekelilingmu saat dateng ke gigs? Ternyata ada beberapa tipe anak gigs yang unYUZUal dan mungkin nggak kamu sadari. Check these out!

Tipe "Siap Budek"

Pertama kamu datang ke venue, secara otomatis kamu pasti akan melihat sekitar panggung untuk melihat siapakah musisi yang sedang perform. Tapi, biasanya di pojok kanan dan kiri terlihat sekumpulan orang yang selalu standby buat lihat line-up musisi yang tampil. Bukan cuma standby lihat performance band-nya saja, tapi mereka juga tipe anak gigs yang siap budek. Bagaimana nggak siap budek? Posisinya saja di pojok samping dekat sound system. Kebayang kan gimana? Suara-suara yang menggelegar ke kuping itu terdengar kencang banget tapi mereka siap dan tetap fun terus selama gigsberlangsung.

Tipe "Suara Toa"

Tipe orang seperti ini bisa sangat berisik saat band pujaannya sudah tampil di atas panggung. Kata-kata yang sering dia teriakin biasanya; “Bagi pick bro”, “Wuih mantep Bro”, dll. Makanya kalau kamu ada di deket anak gigs kayak gini, biasanya kamu nggak akan bisa asik nikmatin musik.

Tipe "Senggol Bacok"

Di saat penampilan band-bandrock, hardcore, sampai metal, biasanya orang tipe senggol bacok akan muncul. Baru masuk intro dari instrumen gitar dan hentakan drum, anak gigstipe ini langsung moshing sembarangan. Tapi pas disenggol orang lain, justru malah ngamuk ke orang-orang sekitarnya.

Tipe "Mannequin"

Berikutnya, tipe mannequin. Tipe anak gigs yang satu ini emang nggak bertingkah aneh kayak yang lain. Tapi selama gigs berlangsung, dia akan diem saja dari awal lagu sampai akhir. Gerakan tubuhnya juga nggak berlebihan. Mau musiknya metal sekalipun, dia pasti cuma angguk-angguk kepala sambil merem. Nah, biasanya tipe anak gigs ini berdiri sambil lipat tangan di dada dan posisinya paling belakang atau pojok.

Tipe "Anak Ilang"

Nah yang terakhir nih, tipe anak gigs yang sering banget kelihatan sendirian dan celingak-celinguk sepanjang gigs. Biasanya doi nggak ngerti musik yang lagi ditonton, tapi yang penting eksis di acara musik dan buat nambah stories di Instagram-nya. Kamu pernah lihat yang seperti ini? Atau kamu salah satunya?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :