4 TEMPAT MAKAN YANG UNYUZUAL BUAT BUKA BERSAMA

Buka puasa emang masih beberapa jam lagi, tapi enggak ada salahnya kalau dari sekarang kita udah hunting-hunting tempat buka puasa yang seru bareng keluarga atau sahabat. Paling asyik kalau pilih tempat yang makanannya enak dan view-nya keren, supaya quality time kita bisa makin seru. Yuk, kunjungi tempat makan yang UnYUZUal ini:

Sensasi Bukber Di Atas Gedung
 Bagi kamu yang di sekitaran Jakarta, rasanya kurang seru kalau nggak nikmatinpemandangan gedung-gedung yang tinggi menjulang. Salah satu tempat hangoutbernama ‘Hause of Rooftop’ menawarkan space di atas atap untuk menikmati pemandangan langit senja kota Jakarta di waktu berbuka puasa. Bukan cuma tempatnya yang cozy, tapi makanan yang dihidangkan di sini juga nggak kalah enak. Kamu bisa pilih makanan Asia atau Western sesuai selera kamu.


Berbuka Puasa Serasa Di Jimbaran Bali

Terlalu padatnya kota Jakarta membuat kita ingin menikmati alam yang sepi dan nyaman seperti di Bali. Naah, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali, di Jakarta ada satu restoran yang recommended banget nih buat kamu berbuka puasa sambil bersantai di alam bebas. Walaupun ada di dalam sebuah hotel, namun JimBARan Outdoor Lounge ini memiliki interior yang unYUZUal banget. Bayangin saja, space kamu untuk santap makan berada di atas batu-batuan dan air sungai yang terus mengalir, jadi semakin berasa ada di Bali kan, YUZUsan?


Santap Buka Puasa Dengan Membaca Buku

Pindah ke selatan Jakarta, YUZUsan bisa pilih Reading Room untuk kumpul bareng teman-teman sambil baca buku. Berbeda dengan perpusatakaan di sekolah yang nggak boleh berisik, kalau di sini kamu bisa bebas santap makan untuk berbuka sambil baca buku. Buku yang ada di sini juga nggak kalah komplit dari library lainnya, mulai dari komik, novel sampai yang berat seperti science pun ada, lho. Jadi, kamu bisa berbuka puasa plus nambah wawasan di sini!


Berbuka Puasa Sambil Piknik

Masih di seputar Jakarta Selatan, YUZUsan bisa mampir ke Twin House. Dari namanya saja udah homey banget ya, karena di sini kamu dan teman-temanmu bisa santai di atas karpet piknik bertabur bean bag di halaman rumah yang luas dan adem banget. Suasananya yang cozy juga semakin terlihat dari menu yang ada di sini, dari makanan western sampai eastern bisa kamu cicipi saat berbuka puasa.

Gimana, YUZUsan? Tertarik buat buka puasa di tempat-tempat ini? It’s cool, awesome, and UnYUZUal.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :