ASLI BISA KE JEPANG BERMODALKAN YUZU DOANG

Judul di atas bukanlah clickbait bukan pula hoax, tapi merupakan suatu hal nyata yang wajib baca artikel ini sampai habis.

Jadi mulai periode 1 November – 16 Desember 2018, YUZU barengan sama Indomaret sedang mengadakan program Gebyar Kejutan YUZU yang hadiahnya seru banget, contohnya iPhone X 256GB, Fuji Film Mirrorless camera, JBL GO Mini Portable Speaker, e-voucher Indomaret dan hadiah utamanya adalah jalan-jalan ke Jepang!

Nah, cara ikutannya gampang banget, yaitu cukup beli YUZU lalu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Langkah pertama, kamu cukup beli minimal 2 botol YUZU varian apa saja di Indomaret, lalu pas kamu bayar, akan ada kode unik di struk belanja. Kalau kamu kurang jelas mana kode uniknya, kamu bisa langsung tanyakan ke kasir Indomaret. Langkah berikutnya adalah kamu wajib mengirimkan kode unik tadi melalui SMS ke 99333 atau bisa juga melalui http://gebyarkejutanyuzu.com/. 

Setelah itu, sistem kami akan melakukan validasi kesesuaian kode unik dan menambahkan poin pada nomor yang sama. Jika sesuai, kamu akan mendapat autoreply SMS dari 99333. Kamu juga punya kesempatan buat menangin hadiah mingguan lho, yaitu pengirim ke-200 dan kelipatannya.



Jadi tunggu apalagi? Buruan beli YUZU sekarang dan kumpulin poin sebanyak-banyaknya karena siapapun yang memiliki poin terbanyak bakal terpilih sebagai pemenang grand prize jalan-jalan ke Jepang. Asik kan? Cuma bermodalkan YUZU doang, bisa jalan-jalan ke Jepang!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :